Dekorasi ala Country Home untuk Diterapkan rumah Anda

Menerapkan Design Country Home Decorating untuk rumah Anda

Image Source : Sherins Blog
Ketika anda berkunjung ke suatu kota di Amerika maka pemandangan tentang Country Home Design adalah hal yang biasa anda temui. Nah Apabila anda ingin mendekor rumah anada dengan konsep Country Home maka beberapa ide berikut ini bisa anda pertimbangkan .
Meskipun konsep Country Home ini cukup popular di Amerika namun masih perlu dikembangkan beberapa ide dengan menggabungkan beberapa arsitektur design bergaya traditional namun masih nyaman bagi pemilik rumah .


" Country Home Living ' yaa istilah ini sendiri sudah mencerminkan kesan tradisional yang melekat pada design suatu rumah di era tahun 20an sampai tahun 30an . Anda bisa mencoba mengatur dekorasi interior di ruang tamu yang berfungsi sebagai ruang pertama saat menerima tamu dari teman dan tetangga anda . Gunakan beberapa design Furniture yang mengadopsi design dari era tersebut yang dominan pemakaian bahan kayu untuk pembuatan furniture. Sebagian besar country Home Furniture memakai warna polos atau natural dengan hanya di furnished dengan pelapis transparant .


Pilihlah background warna yang tepat dan sesuai dengan warna Country Home Furniture sets , jangan gunakan warna yang terlalu mencolok karena kan mengurangi kesan tradisional . Penggunaan warna coklat , putih , krem dan kuning mungkin bisa jadi pertimbangan buat dekorasi dinding ruang tamu dan teras rumah anda .


Anda juga bisa membuat kesan tradisional di rangka dinding atau tiang rumah anda dengan cat atau kertas dinding bercorak kayu agar leih bernunsa tradisional . Saya sarankan balutan wallpaper bermotif kayu akan lebih sesuai untuk menampilkan gaya Country Home Living di rumah anda .


Tambahkan Lukisan dinding pedesaan

desain Country
Source : Sherins Blog
Untuk mempercantik ruangan tamu anda bisa pasang aksesories berupa lukisan bertema pedesaan atau petani di ladang . Juga anda bisa menambahkan aksesories di dinding berupa kepala rusa atau banteng untuk lebih menguatkan kesan old country Home Living room .


Tempatkan kursi-kursi berbahan kayu dan beberapa rak minimalist dengan bahan dasar dari kayu yang akan melengkapi keindahan dekorasi Country Home anda . taruh beberapa buku bacaan dan letakkan pigura dari foto-foto klasik milik anda dan keluarga . Jangan lupa tambahkan aksesories berupa botol-botol besar yang biasanya ada di zaman 20an.


Pilihlah sofa yang bergaya klasik dan dengan warna yang tidak mencolok , lengkapi dengan bantal-bantal yang berwarna klasik juga.

Untuk meja anda juga bisa memakai meja berbahan dasar kayu namun dengan kesan modern yang memiliki rak dibawahnya untuk menaruh bacaan favorite keluarga.


Bila di rumah anda cukup luas ruang tamu yang ada maka menempatkan rak tinggi buat menaruh barang-barang antik koleksi anda akan lebih menambah kesan tradional , pasang vas bunga kecil , foto keluarga , miniature klasik , dan beberapa tambahan perangkat elektronik berupa radio klasik .


Pasang Alas Lantai dari papan kayu


Melengkapi penampilan Country Home Design di rumah anda maka memasang alas lantai berbahan papan kayu yang di furnished akan lebih menguatkan kesan tradisionalnya. Selain itu bila di furnished dengan rapi maka rumah anda akan tampak Berdesain Elegant dan nyaman meskipun dengan design tradisional .


Memiliki rumah yang nyaman dengan gaya yang sesuai keinginan kita adalah hal yang membuat kita bahagia . Hal ini akan membuat betah dan nyaman selama beraktivitas di dalam rumah , anak-anak jadi gembira dan ceria , juga membuat teman dan tetangga yang berkunjung ke rumah anda merasa takjub .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dekorasi ala Country Home untuk Diterapkan rumah Anda"

Post a Comment