Tips Membuat Meja Kerja Tidak Membosankan

Beberapa Tips Membuat Meja Kerja agar  Tidak Membosankan

meja kerja minimalis

Seharian berada dikantor dengan setumpuk paperwork tentunya sangat terasa berat dan membosankan . Setiap hari kita selalu menatap layar komputer dalam waktu yang lama dan tentu hal seperti inilah yang akan menciptakan rasa mengantuk dan bosan.

Tentu ada tips yang bisa kita lakukan agar itu tidak terjadi, salah satunya adalah anda perlu mencoba untuk sedikit melakukan modifikasi untuk mempercantik meja kerja di sekitar anda . Coba anda perhatikan sekeliling meja kerja anda satu persatu , kondisi meja yang berantakan sedikit banyak akan mempengaruhi mood anda dalam bekerja.

Sebagaimana pernah diberitakan di  Huffingtonpost, maka marilah kita percantik meja kerja dan area sekitarnya dengan cara seperti berikut ini.

Organisir Peralatan di atas Meja

Atur penempatan peralatan di meja kerja dengan baik. Sediakan sebuah tempat untuk menaruh peralatan di meja Anda. Seperti pensil, pulpen, penjepit kertas, atau sejenisnya. Dengan menatanya dengan baik, tentu Anda akan merasa lebih nyaman dan lebih fokus dalam bekerja.

Penempatan alat kerja yang praktis.

Jika memungkinkan, aturlah penempatan printer dan papan schedule di atas meja Anda. Keuntungan dengan mendekatkan benda-benda ini tentu akan semakin memudahkan Anda bekerja.

Lengkapi dengan beberapa aksesoris
Ada baiknya anda tambahkan sentuhan-sentuhan kecil untuk mempercantik meja kerja anada . Pajanglah beberapa aksesori seperti foto-foto, tulisan atau boneka yang Anda sukai. Diharapkan dengan adanya pajangan ini tentu akan membuat meja kerja Anda menjadi tambah semangat dalam bekerja serta tidak membosankan .

Pakailah furniture yang nyaman.

Dalam waktu yang lama anda bekerja seharian tentu membutuhkan kursi yang nyaman untuk anda . Dan ingat, dalam memilih kursi kerja juga jangan yang terlalu nyaman, sehingga nantinya akan membuat Anda menjadi mudah mengantuk. Gunakan kursi yang benar-benar sesuai pekerjaan anda dan bisa menopang badan Anda dengan baik.

Tambahkan Hiasan berupa tanaman mini

Sebuah hasil riset telah menunjukkan bahwa dengan memajang sabuah tanaman hidup di atas meja kerja akan dapat membantu meningkatkan produktivitas dalam bekerja . Namun, jika Anda tidak mau kerepotan dengan mengurus tanaman tersebut , satu pot bunga plastik yang berwarna-warni dipercaya mampu meningkatkan suasana hati dan memberi lebih banyak energi untuk menyelesaikan pekerjaan .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membuat Meja Kerja Tidak Membosankan"

Post a Comment